Download Materi Perkuliahan

Studi Kelayakan Bisnis

Satuan Acara Perkuliahan Studi Kelayakan Bisnis

Studi Kelayakan Bisnis-1 (Pendahuluan)

Studi Kelayakan Bisnis-2 (Project Cycle)

Studi Kelayakan Bisnis-3 Ruang Lingkup Studi Kelayakan Bisnis

Studi Kelayakan Bisnis-4 Hubungan Studi Kelayakan Bisnis dengan Pengambilan Keputusan

Studi Kelayakan Bisnis-5 Penilaian Aspek Aspek Dalam Studi Kelayakan Bisnis

FS – Analisis Kriteria Investasi

Contoh Feasibility Study

 

Manajemen Pemasaran

Satuan Acara Perkuliahan Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran-1 Marketing And Human Needs

Manajemen Pemasaran-2 Strategic Planning And Marketing Management Process, Marketing Information System Dan Riset Pemasaran

Manajemen Pemasaran-3 Marketing Environment

Manajemen Pemasaran-4 Consumers Buying Behaviour

Manajemen Pemasaran-5 Marketing Segmentation – Targeting And Positioning

Manajemen Pemasaran-6 Marketing Mix

Manajemen Pemasaran-7 Strategic Marketing

Manajemen Pemasaran-8 Analisis Situasi

Manajemen Pemasaran-9 Marketing Strategy

Manajemen Pemasaran-10 Mendisain Strategi Pemasaran

Manajemen Pemasaran-11 Marketing Implementation & Control

Modul Manajemen Pemasaran-1 (Pemasaran dalam Dunia yang Sedang Berubah)

Modul Manajemen Pemasaran-2 (Membangun Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas, Pelayanan dan Nilai)

Modul Manajemen Pemasaran-3 (Pasar Sektor Bisnis dan Perilaku Pembeli Bisnis)

Modul Manajemen Pemasaran-4 (Segmenting – Targeting – and Positioning)

 

Riset Pasar

Satuan Acara Perkuliahan Riset Pasar

Riset Pasar-1 (Kedudukan Riset Pasar Dalam Studi Marketing)

Riset Pasar-2 (Konsep Dasar Riset Pasar)

Riset Pasar-3 (Kedudukan Riset Pasar Dalam Pemasaran Strategik Dan Manajemen Strategik)

Riset Pasar-4 (The Marketing Research Process)

Riset Pasar-Kalbe Investor Summit 3 Dec 09